Ditreskrimsus Polda Maluku dan Satgas Pangan Pusat Gelar Monev Stabilitas Harga Retail Sembako di Ambon

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID- Personel Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Maluku bersama tim Satgas Pangan Pusat melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) harga sembako di kota Ambon, Selasa (26/3/2024).

Kegiatan Monev harga kebutuhan pokok jelang Idul Fitri 1445 Hijriah ini dilangsungkan di beberapa lokasi pasar maupun gudang distributor yang berada di wilayah Kota Ambon.

“Untuk lokasi pasar yang menjadi sasaran peninjauan tim monev ini adalah pasar Mardika dan pasar Batu Merah Kota Ambon,” ungkap Katim Tindak Satgas Pangan Polda Maluku AKP Piter Matahelumual.

Selain meninjau harga barang kebutuhan pokok di kedua pasar tradisional tersebut, tim monev yang terdiri dari gabungan personel Satgas Pangan Bareskrim Polri, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, BAPANAS dan perwakilan anggota staf Kepresidenan pada Bidang Ekonomi ini, juga meninjau langsung harga barang yang ada pada gudang penjualan Indogrosir Ambon, Mal ACC Ambon dan gudang distributor penjualan sembako milik PT Gema Rejeki Ambon.

“Monev yang digelar tim gabungan Satgas pangan ini dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok di pasaran Kota Ambon jelang perayaan hari raya Idul Fitri nanti,” pungkasnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *