DPC Partai HANURA Kabupaten SBB, Bagikan Masker Dan Amber Air Pencuci Tangan Kepada Masyarakat Di Kecamatan Seram Barat

Politik

Piru,CakraNEWS.ID- Peduli terhadap kesehatan masyarakat ditengah mewabahnya pendemi penularan virus Covid-19, menggugah hati para politisi dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Seram Bagian Barat, untuk ikut berpartisipasi membagikan masker dan ember air untuk mencuci tangan.

Kegiatan sosial pembagian masker dan ember air, dilakukan Srikandi partai Hanura, Lusya Setitit bersama para politisi partai HANURA, dengan menemui para tukang ojek, sopir angkot,para pejalan kaki dan ibu-ibu penjual makan dan buah di jalanan  Desa Piru, Kecamatan Seram Barat, Minggu (12/4/2020)

Pantaun CakraNEWS.ID, dilokasi pembagian masker dan ember air yang dibagikan oleh DPC partai HANURA Kabupaten SBB, dilakukan oleh Ketua DPRD  Kabupaten SBB, Abdulrasid Lisaholid bersama Lusya Setitit.

Ketua DPRD dan Srikandi Lusya Setitit, juga berharap kepada masyarakat agar dapat mematuhi protokol dari Pemerintah terkait penanganan penularan virus Covid-19, dengan selalu menjaga jarak, jaga kesehatan, kebersihan dilingkungan rumah, rajin cuci tanggan, dan sediakan air didepan rumah masing-masing untuk tetap mencuci tanggan,dan selalu makan makanan yang bergisi. (CNI-04).

Berikut Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.