Dua Anggota Polri Raih Medali Emas di Kejurnas Turnamen Gulat 2022

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID-Dua anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) asal provinsi Sumatera Barat (Sumbar) meraih medali emas di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Open Turnamen Gulat 2022. Kerjurnas itu diadakan di Kota Padang pada 11-15 Desember 2022.

Dua anggota Polri itu adalah Bripda Gouldy Alfaleri dan Bripda Randa Rian Desta. Keduanya mendapatkan medali emas di kelas yang berbeda.

Bripda Gouldy Alfaleri menjelaskan, medali emas dia dapat di kelas 86 kg dengan gaya Grego Roman. Sedangkan, Bripda Randa pada kelas 79 kg dengan gaya bebas.

“Berkat doa serta dukungan dari pimpinan, kami bisa meraih juara ini. Kami persembahkan untuk Sumbar dan untuk Polri,” kata Bripda Gouldy, seperti dikutip Rabu (21/12/2022).

Medali emas yang diperoleh Bripda Gouldy didapat usai mengalahkan pegulat dari Sumatera Selatan (Sumsel) saat final dengan skor 8-0. Bripda Gouldy pun naik ke podium peringkat satu.

Sebagai informasi, Bripda Gouldy yang bertugas di Satlantas Polresta Bukittinggi sebelumnya juga pernah beberapa kali mendapatkan medali emas di ajang turnamen gulat yang berbeda, mulai dari Porprov, Pra PON di Jakarta tahun 2020.

Pada tahun 2021, Bripda Gouldy dipersiapkan bertanding gulat pada PON di Papua untuk membawa nama Provinsi Sumbar. Namun, Bripda Gouldy tidak bisa mengikutinya, lantaran pada tahun tersebut ia harus mengikuti pendidikan kepolisian melalui jalur seleksi Bintara Rekpro.

Bripda Gouldy pun akan dipersiapkan untuk PON tahun 2024 mendatang di Medan, Sumatera Utara.

“Mohon doanya, semoga meraih yang terbaik,” tutupnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *