Dukung Pemerintah dan Aparat Ciptakan Pemilu Damai, FK-Mardika Ambon Gelar Deklarasi

Adventorial Hukum & Kriminal News

Ambon, CakraNEWS.ID– Forum Komunikasi Pengusaha (FKPM) Mardika kota Ambon menggelar deklarasi pemilu damai 2024, Sabtu (03/02).

Terpantau dekalrasi yang diinisiasi puluhan tokoh pedagang Mardika itu dengan membentangkan Spanduk dukungan terhadap Pemerintah dan Aparat Kemanan.

“Kami Forum Komunikasi Pengusaha Mardika (FKPM) siap mendukung Pemerintah Dan Aparat Kemanan Dalam Menjaga Dan Meleihara Situasi Kamtibmas di Kawasan Pasar Mardika Agar Tetap Aman dan Kondusif Menjelasng Pemilu 2024,”demikian yang tertulis dalam spanduk tersebut.

Deklarasi tersebut berlangsung pukul 11.30 WIT bertempat di Terminal A-1

Sebaaimana diketahui, Mardika merupakan Kawasan vital ekonomi rakyat Maluku terkhusus kota Ambon.

Mustari Ajib Muhammad selaku ketua FKPM melalui koordinir kegiatan dekalrasi, Agus Rahmat Fatah menyatakan, pihaknya merespon agenda nasional yang tentu sangat penting dalam mendongkrak usaha keseharian mereka.

Dikatakan, Pemilu Damai dan berintegritas menjadi tanggung jawab semua orang. Semua pihak, baik sipil, ASN maupun aparat keamanan.

“Untuk itu kami laksanakan dekrasasi mendukung pemerintah dan aparat dalam menghadapi pemilu 2024. Kami kurang lebih 20 anggota FKPM yang ikut terlibat aktif dalam deklrasi,” akuinya.

Dikatakan Giat tersebut bertujuan untuk mendukung Pemerintah dan aparat keamanan dalam menjaga dan merawat situasi Kamtibmas di kawasan pasar mardika menjelang Pemilu serentak 2024 serta meredam gejolak situasi pasca rencana eksekusi pengosongan ruko mardika yang terjadi antara Pemprov dan Pengusaha ruko di Mardika.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *