Empat Lokasi Berbeda, Polda Maluku Jaring 934 Warga Ikut Vaksin

Adventorial News

Hari Ini Polda Maluku Vaksinasi Covid-19 di Tiga Tempat Berbeda

Ambon, CakraNEWS.ID- Kepolisian Daerah Maluku hari ini menggelar vaksinasi covid-19 di tiga tempat berbeda di Kota Ambon, Senin (30/8/2021).

Tiga tempat pelaksanaan vaksinasi gratis itu diantaranya Lapangan Tahapary, Kampus IAIN dan Gereja Irene, Batu Gajah. Jumlahnya mencapai 934 orang.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M. Rum Ohoirat mengungkapkan, pelaksaan vaksinasi di Lapangan Letkol CHR Tahapary diikuti 389 orang, di Kampus IAIN 205, dan Gereja Irene di kawasan Batu Gajah sejumlah 340 orang.

“Hari ini kami melaksanakan vaksinasi covid-19 di tiga tempat berbeda dengan jumlah keseluruhan mencapai 934 orang,” katanya.

Ratusan orang warga tersebut divaksinasi menggunakan vaksin Sinovac dan AstraZeneca. Termasuk melayani pemberian vaksin dosis kedua.

“Dari 934 orang yang divaksinasi, 220 orang diantaranya merupakan vaksinasi dosis dua atau tahap II,” terangnya.

Pelaksanaan vaksinasi yang gencar dilakukan Polda Maluku bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Selain membuka Gerai Vaksinasi Presisi di Lapangan Tahapary, kami juga bekerjasama dengan instansi terkait lainnya, seperti tokoh agama, masyarakat, akademisi dan sebagainya,” terangnya.

Kerjasama dengan berbagai pihak dilakukan untuk mendukung program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi Covid-19, sehingga pemulihan ekonomi dapat segera tercapai.

“Kami juga menghimbau masyarakat yang belum divaksin agar dapat mendatangi gerai vaksinasi presisi di Lapangan Tahapary Tantui yang selalu dibuka setiap hari kecuali hari Minggu,” pintanya.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.