Evaluasi Capaian Kinerja dan Anggaran Semester I, Kakanwil KumHam Maluku Sampaikan Target

Adventorial News

KUMHAM MALUKU GELAR RAPAT EVALUASI CAPAIAN KINERJA DAN REALISASI ANGGARAN SEMESTER I

Ambon, CakraNEWS.ID– Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku gelar rapat terkait capaian kinerja dan realisasi anggaran semester 1 tahun 2024 pada seluruh Satuan Kerja.

Hal ini Dihadiri oleh Kakanwil Maluku Hendro Tri Prasetyo, Kadiv Administrasi Maluku Muhammad Akram, Pejabat Struktural, Kepala UPT se-Maluku secara hybird pada Ruang Rapat Pimpinan dan via Zoom Meeting. Rabu (05/06/2024).

Hendro menjelaskan terkait penyerapan anggaran yang perlu di lakukan oleh seluruh UPT dengan sebenar-benarnya. Target penyerapan pada Semester I sebesar 50% dengan batas pada tanggal 30 Juni 2024.

“Menyongsong akhir Semester 1 Tahun 2024, seluruh jajaran harus siap untuk mencapai target penyerapan minimal 50% agar nilai IKPA Kanwil Kemenkumham Maluku secara keseluruhannya menjadi lebih baik”, ujar Hendro.

Selanjutnya setiap Kepala UPT menjelaskan terkait Capaian Kinerja pada satuan kerja masing-masing. Sub Bagian Keuangan dan BMN Kanwil Maluku turut menjelaskan penyerapan dan nilai IKPA setiap UPT se-Maluku.

Kepala Divisi Administrasi Muhammad Akram juga menjelaskan siap untuk berkolaborasi dan saling tukar pikiran kepada seluruh Kepala UPT se-Maluku mengenai penyerapan anggaran yang baik.

“Sesuai dengan impian Pak Hendro selaku Kakanwil Maluku yang ingin menjadikan Maluku sebagai poros Indonesia Timur, kita harus sering bertukar pikiran dan bertukar informasi untuk menguatkan sinergitas dan mencapai hasil yang maksimal.”, ujarnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *