Fun Bike Bhayangkara Polres Tanjungpinang, Bertabur Doorprize

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Taburan doorprize gratis, disediakan oleh Kepolisian Resor Tanjungpinang pada kegiatan Fun Bike Bhayangkara dengan titik strat dari Gedung Gonggong Laman Bunda Tanjungpinang, Minggu (30/6/2019), sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi,S.IK,MH, kepada Wartawan dalam rilisnya, Sabtu (29/6/2019) menjelaskan, Fun Bike Bhayangkara yang dilakukan oleh Polres Tanjungpinang untuk menyambut Hari Ulang Tahun Polri ke-73,melibatkan peserta dari TNI/Polri dan masyarakat umum.

“Pada pelaksanaannya kegiatan Fun Bike Bhayangkara diharapkan memperkuat soliditas dan kekompakan TNI/Polri dan masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang, sehingga situasi dan kondisi diwilayah Provinsi Kepri khususnya kota  Tanjungpinang tetap aman, damai dan kondusif,”tutur Kapolres.

Ia mengatakan, Fun Bike Bhayangkara yang dimulai dengan titik titik start dari Gedung Gonggong Laman Bunda  Tanjungpinang,akan menempuh jarak kurang lebih 8 Kilometer dengan rute yang dilalui adalah Jln Merdeka, Jln Teuku Umar, Jl.Bakar Batu, Jln Ir. Juanda, Jln Ir. Sutami, Engku Putri, Jln Basuki Rahmad belok kiri menuju jembatan Dompak, bundaran dompak kembali ke Jln Wiratno, Jln Yos Sudarso, Jln Usman Harun dan finish di Gedung Gonggong.

“Kegiatan ini akan diikuti oleh TNI-Polri dan masyarakat serta komunitas gowes, untuk itu diharapkan kepada  masyarakat untuk hadir dan ikut memeriahkan di Laman Bunda Gedung Gonggong. Panitia Fun Bike Bhayangkara telah menyiapkan Dorprize berupa sepeda, kulkas, mesin cuci dan puluhan hadiah lainnya serta kegiatan ini diadakan gratis dan terbuka untuk umum, silahkan datang langsung ke Laman Bunda Gedung Gonggong sesuai dengan jadwal, dilokasi akan diberikan doorprize kepada seluruh peserta yang hadir,” Himbau Kapolres. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *