Gedung Balai Nikah dan KUA Kota Tual Resmi Dibangun, Gubernur Maluku Letakan Batu Pertama

Pemerintahan

Gubernur Murad Letakan Batu Pertama Gedung Balai Nikah dan KUA Kota Tual

Tual,CakraNEWS.ID-Setelah menghadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah MTS Negeri 1 Maluku Tenggara (Malra), Gubernur Maluku beserta Istri, Ny. Widya Pratiwi Murad hadiri pelaksanaan peletakan batu pertama gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Dullah Selatan, Kota Tual, Senin (01/05/23).

Pada momen tersebut, peletakan batu pertama dilakukan oleh Gubernur Maluku, Kepala Kantor Wilayah Kementerian, Walikota Tual Adam Rahayaan, Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Sadli Ie dan ditutup oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Widya Pratiwi Murad.

Dikatakan Ka.Kanwil, Pemerintah Provinsi Maluku tidak lepas tangan dalam menggelontorkan sejumlah bantuan melalui Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Provinsi Maluku untuk membantu proses pembangunan madrasah di daerah ini.

Kepada Gubernur Maluku, Ka.Kanwil menyampaikan ungkapan terimakasih dan penghargaan yang telah meluangkan waktu ditengah kesibukan kerjanya, hadir meletakan batu pertama proses pembangunan beberapa gedung SBSN Kementerian Agama itu.

Gubernur Maluku Murad Ismail di tempat yang sama menyampaikan apresiasinya atas nama pemerintah Provinsi Maluku kepada Kementerian Agama melalui program pengembangan revitalisasi gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) sebagai bentuk dorongan untuk meningkatkan kualitas keagamaan di wilayah birokrasi yang dipimpinnya itu.

Dirinya berharap selaku Gubernur Maluku, keberadaan gedung ini dapat memberikan dampak positif yang sebesarnya kepada masyarakat Kota Tual.*CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *