Gedung Logistik Polda Maluku Resmi Dibangun, Kapolda Letakan Batu Pertama

News Polri

Ambon, CakraNews.ID— Gedung Marterill Biro Logistik Polda Maluku resmi dibangun. Pembangunan salah satu objek vital Polda itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar, Jumat (03/07).

Dalam giat tersebut turut dihadiri, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fetes, Irwasda Maluku, Pejabat Utama Polda Maluku dan Perwakilan PT. Yasinta selaku pelaksana kegiatan.

Dalam sambutanya, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar, mengatakan, dalam proses pembangunan gedung Marterill Biro Logistik Polda Maluku tentunya dapat terselesaikan tepat waktu.

“Untuk Pembangunan ini, muda-mudahan dalam waktu 4 bulan ini bisa diselesaikan dengan baik, Karena akses tidak terlalu susah dan Bangunannya juga tidak terlalu besar, Sehingga bangunan dapat selesai sesuai waktu yang ditentukan dan Sesuai Kontrak,”Kata Kapolda.

Kapolda, Berharap Bangunan yang dibangun nantinya adalah bangunan dengan kualitas baik sehingga Generasi Penerus kita dapat dimanfaatkan sesuai Tanatangan Tugas mendatang.

“Berkerja dengan ikhlas. Seluruh potensi di manfaatkan sehingga bangunan dapat di bangun Dengan baik, sehingga dapat dibanggakan oleh generasi kita kedepan,”Pesan Kapolda Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *