Generasi Emas Indonesia Alias GESID Maluku Bertemu Pangdam Pattimura

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial PSC., M.Tr.(Han)., menerima audiensi dari Ketua Badan Pengurus Wilayah Generasi Emas Indonesia (BPW GESID) Maluku Hidayat Samalehu beserta Staf, di ruang kerjanya, Selasa (24/10/2023).

Di awal pertemuan, Hidayat Samalehu selaku Ketua BPW GESID Maluku menyampaikan, terima kasih dan apresiasi atas kesediaan Pangdam menerima kedatangannya untuk bersilaturahmi walaupun dalam keadaan sibuk. Dalam kesempatan yang baik ini, ia memperkenalkan diri dan rekan-rekanya serta menyampaikan tentang organisasi GESID di Maluku sekaligus meminta masukan, gagasan serta saran Pangdam kepada GESID Maluku dalam rangka penguatan eksistensi Organisasi.

“Kami selaku organisasi yang bergerak di Bidang pengembangan pemuda desa , yang mana mempunyai visi yaitu Pemuda Maju, Desa Mandiri, Generasi Emas Indonesia, menargetkan merangkul lebih banyak potensi anak-anak muda di pedesaan yang mana anak-anak muda inilah yang nantinya menjadi inisiator penggerak di desa masing-masing demi memajukan dan mensejahterakan rakyat, “ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam mengucapkan selamat datang di Kodam XVI/Pattimura dan apresiasi yang tinggi kepada BPW GESID, ini suatu hal yang positif apalagi mempunyai tujuan yang selaras dengan TNI yaitu bertujuan untuk memajukan dan mensejahterakan rakyat.

“Dengan adanya GESID ini semoga kita bisa saling berkolaborasi demi meningkatkan kesejahteraan rakyat salah satunya pemberdayaan generasi muda agar kedepan generasi muda ini semakin berkembang dan berkualitas, “ucap Pangdam

Lebih lanjut Pangdam berpesan agar pembinaan generasi muda ini ditanamkan sejak usia dini sehingga ada rasa kecintaan terhadap tanah air dan daerahnya sendiri.

Turut mendampingi Pangdam, Asintel Kasdam XVI/Pattimura Kolonel Kav Sindhu Hanggara, Waaster Kasdam XVI/Pattimura Letkol Arm Budi Satria.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *