Gubernur Maluku Bersama Pimpinan TNI/Polri Di Maluku, Sambut Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP. bersama Kapolri Jenderal Pol Idham Azis melakukan kunjungan kerja di Provinsi Maluku dan di sambut dengan Laporan resmi oleh Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Sapuan, S.Sos, M.M, di Appron VIP Pemda Maluku, Ambon, Kamis (16/1/2020).

Kedua pimpinan TNI dan Polri ini juga disambut oleh Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn.) Drs. Murad Ismail yang didampingi oleh sejumlah unsur Forkompimda Provinsi Maluku. Dalam kunjunganya di Kota Ambon, Panglima TNI dan Kapolri untuk memantau langsung situasi dan kondisi serta kesiapan personel TNI dan Polri di Provinsi Maluku.

Dalam kesempatan Kunker kali ini, pimpinan tertinggi TNI dan Polri itu juga akan bertatap muka kepada seluruh prajurit TNI dan personel Kepolisian Polda Maluku di Lapangan Apel Lantamal IX Ambon. Usai melakukan kunjungan kerja di Kota Ambon, kedua pimpinan TNI dan Polri melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta.

Kunjunga kerja di Provinsi Maluku tersebut,  Panglima TNI dan Kapolri turut didampingi oleh Pangkoopsau III, Pangkogabwilhan III, Aslog Panglima TNI, Aslog Kasau, Waasrenum Panglima TNI, Asops Kapolri, Asrena Polri, Kadivpropam Polri, dan Karopenmas Polri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *