Hadirkan Keceriaan Di Bulan Suci Ramadhan, Polres SBB Bersama Koramil 1502-07 Piru Bagikan 200 Takjil Untuk Masyarakat

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Hadirkan kecerian dengan berbagi bersama di Bulan Suci Ramadhan, disaat mewabahnya pandemic Covid-19, dilakukan oleh Kepolisian Resor Seram Bagian Barat bersama Satbrimob Polda Maluku Sub Den II Pelopor Piru dan Pengurus Bhayangkari Cabang SBB, dengan menyajikan takjil sebagai makanan untuk berbuka puasa.

Bakti sosial dapur lapangan untuk masyarakat, dipimpin langsung oleh Kapolres Seram Bagian Barat AKBP, Bayu Tarida Butar-Butar S.IK, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang SBB, Ny Cici Butar-Butar, serta melibatkan 15 personil dari Satuan Shabara Polres SBB, 15 personil Polwan Polres SBB, 9 personil  Brimob Sub Den II Pelopor Piru bersama Bhayangkari Cabang SBB.

Sajian Takjil sebagai hidangan untuk berbuka puasa yang dibagikan gratis kepada masyarakat di Dusun Waemeteng Pantai Negeri Piru dan di Dusun Loun hingga ke Dusun Jaya Bakti, Desa Eti,Kecamatan Seram Barat, Kabupaten SBB, merupakan hasil masakan yang di olah dari dapur lapangan yang di adakan oleh Polres SBB, Rabu (29/4/2020).

Sajian Dapur Umum Oleh Polres Seram Bagian Barat Untuk Masyarakat Saat Berbuka Puasa
Sajian Dapur Umum Oleh Polres Seram Bagian Barat Untuk Masyarakat Saat Berbuka Puasa

Kapolres Seram Bagian Barat, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar,S.IK, kepada CakraNEWS,ID mengatakan, pelaksanaan kegiatan dapur lapangan, merupakan bentuk kepedulian Polres Seram Bagian Barat kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan membagikan 200 paket takjil yang sudah dibungkus sebagai sajian untuk berbuka puasa

“Pembagian 200 bungkus makanan Takjil, dengan sasar para tukang ojek yang ada di pangkal serta masyarakat kurang mampu yang diberikan dari rumah ke rumah (Door To Door). Pembagian takjil ini juga melibatkan, personil TNI dari Korami 1502-07 Piru,”ungkap Kapolres SBB.

Perwira menengah Polri berpangkat dua melati itu menuturkan, selain membagikan takjil kepada masyarakat, personil Porles SBB bersama personil Koramil 1502-07 Piru, juga menyampaikan himbaun kepada masyarakat untuk dapat mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, berupa tetap berada di rumah, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah makan, tidak mudik, serta selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah. (CNI-04)

Berikut Video

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.