Hanguskan Rumah Dan Lapak Dagangan Warga Kota Ambon, Kebakaran Pasar Mardika Akan Dilidik Puslabfor Polri

Hukum & Kriminal

Maluku,CakraNEWS.ID– Kebakaran yang menghanguskan perumahan warga dan lapak-lapak dagangan warga Kota Ambon di pasar Mardika, menjadi perhatian dari Kapolisian Daerah Maluku.

Selain menghanguskan rumah warga dan lapak-lapak dagangan warga Kota Ambon, kebakaran yang terjadi di pasar Mardika,Kelurahan Rijali,Kecamatan Sirimau,Kota Ambon, pada Jumat (9/12/2022) dini hari sekitar pukul 03.30 WIT menyebabkan satu warga meninggal dunia dan satu warga terluka.

Warga korban kebakaran kawasan pasar mardika yang meninggal dunia di ketahui bernama Ever Masela (37). Dan korban terluka yakni Ichal (45).

Untuk menyelidiki penyebab kebakaran di kawasan pasar Mardika, Kota Ambon, Polda Maluku, akan mendatangkan tim pusat loboratorium forensik Polri dari Makassar, Sulawesi Selatan.

“Untuk kebakaran Mardika ada dua warga yang menjadi korban. Satu diantaranya meninggal dunia. Sementara korban meteril masih dilakukan pendataan,” ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol, M.Rum Ohirat,dalam keterangan kepada wartawan, Jumat (9/12/2022)

Ohoirat mengaku Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, telah memerintahkan Kapolresta Ambon untuk mengamankan lokasi kebakaran, dan melakukan penyelidikan terkait penyebab dari insiden kebakaran tersebut.

“Bapak Kapolda sudah memerintahkan Kapolresta untuk menyelidiki penyebab kebakaran, termasuk akan mendatangkan tim Puslabfor dari Makassar,” ujarnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *