Hari Kedua Operasi Simpatik Siwalima, Polda Maluku Sosialisasikan Kamseltibcarlantas Kepada Pengguna Jalan Raya 

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.IDSosialisasi pentingnya menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran dalam berlalu lintas (KAMSELTIBCARLANTAS) di jalan raya kembali dilakukan personil Ditlantas Polda Maluku, Rabu (15/12/2021).

Pada pelaksanaan sosialisasi Kamseltibcarlantas, yang berlangsung di hari kedua Operasi Simpatik Siwalima 2021, personil Ditlantas Polda Maluku kembali menyasar para tukang ojek yang ada di beberapa pangkalan ojek kawasan Jalan Sultan Hairun, Jalan A.M.Sangadji, Pangkalan Ojek Kantor Bumi Putera dan depan Kantor Pegadaian, Kota Ambon

Hari kedua pelaksanaan operasi simpatik siwalima,  dipimpin AKP John Baumasse dengan melibatkan personil dari anggota Ditlantas, Ditintelkam, Bidpropam, Bidhumas, Biddokkes dan TIK Polda Maluku.

“Sasaran kami hari ini masih tetap sama yaitu pengguna jalan raya termasuk para tukang ojek dan abang becak,” kata Jhon.

Dalam sosialiasi tersebut, masyarakat pengguna jalan diminta untuk senantiasa memperhatikan aturan lalu lintas. Dalam hal ini mengikuti rambu-rambu lalu lintas.

“Kami meminta masyarakat agar tertib berlalu lintas, taat terhadap aturan, sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas,” ungkapnya.

Selain memberikan sosialiasi tentang pentingnya berlalu lintas di jalan raya,Tomy mengaku pihaknya juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kami juga meminta masyarakat untuk tetap disiplin dan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *