Hari Pahlawan, Pemprov Maluku Bersama TNI/Polri Ziara dan Tabur Bunga

Pemerintahan

Ambon,Maluku– Ziara dan taburan bunga dilakukan Pemerintah Provinsi Maluku bersama jajaran TNI/Polri, warnai peringatan hari Pahlawan 10 November 2018.

Peringatan hari Pahlawan 10 November yang berlangsung di Kota Ambon, dilakukan dalam upacara ziarah nasional Tahun 2018, yang dipimpin langsung oleh Gubernur Maluku ,Ir Saidd Assagaf, dengan melibatkan bersama jajaran TNI/Polri dan unsur Forkompimda Provinsi Maluku, bertempat di Taman Makam Pahlawan Nasional Kapah Jl Sultan Hassanudin, Tantui, kec Sirimau, Kota Ambon, pada Sabtu (10/11/2018).

Turut hadir juga pada kegiatan tersebut anggota Persit KCK PD XVI/Pattimura, Pia Ardhya Garini, Jalasenastri, Bhayang kari, para Veteran, para pegawai diling kungan Pemerintah Provinsi Maluku serta tamu undangan lainnya Pada pelaksanaan upacara ziarah nasional dalam rangka memperingati hari pahlawan tahun 2018, bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Maluku Ir. Said Assagaf.

Inspektur upacara juga melakukan penghormatan dengan meletakan karangan bunga ke tugu makam pahlawan di TMP Kapaha. Setelah pelaksanaan upacara selesai Gubernur Maluku beserta Forkopimda, jajaran TNI, Polri, para Veteran dan tamu undangan lainnya melaksanakan tabur bunga ke makam para pahlawan dan ziarah laut tabur bunga ke laut di perairan pelabuhan Mako Lantamal IX/Ambon. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.