Hasjrat Abadi Group Bersama Gubernur Maluku Serah Terimakan Bantuan Alkes

Nasional News

Maluku, CakraNews.ID – PT. Hasjrat Abadi Group Cabang Ambon menyerahkan bantuan alat kesehatan (Alkes) kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku, di Kantor Gubernur Maluku, Kamis (18/6).

Bantuan alat kesehatan yang diserahkan berupa Hasjrat Abadi Group Cabang Abadi mendonasikan berupa: Ventilator (standart), Ventilator Protable, Masker Ventilator, Masker Medis, APD (Hazmat Suit), Nurse Cap, dan Latex Gloves dengan total donasi senilai Rp. 750.000.000.

Bantuan tersebut secara resmi diterima oleh Gubernur Maluku, Murad Ismail, dan diserahkan langsung dari pimpinan PT. Hasjrat Abadi Group Cabang Ambon, Syenny Kairupan.

Gubernur Maluku mengatakan atas nama pribadi, Gubernur Maluku dan Pemerintah Provinsi Maluku mengucapkan terima kasih, karena bantuan yang diberikan oleh PT. Hasjrat Abadi sebanyak 750 juta Rupiah.

“Saya mengucapkan apresiasi yang besar kepada Pimpinan PT. Hasjrat Abadi Cabang Ambon, untuk itu saya menerima dan akan menyerahkan bantuan langsung kepada Direktur RSUD Haulussy. Sampaikan salam hangat saya kepada pimpinan Hasjrat Abadi di Pusat, karena bantuan ini sangat membantu dan sangat berguna bagi pasien Covid-19 di Maluku,”jelas Murad.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan PT Hasjrat Abadi Group Cabang Ambon Syenny Kairupan menyampaikan sangat berterima kasih kepada Gubernur Maluku.

“Kami sangat berterima kasih kepada Gubernur Maluku dan serah terima ini. Kiranya bantuan ini bisa sangat bermanfaat bagi pemda yang bisa meringankan beban pemerintah dalam hal ini penyebaran Covid-19,” Tutupnya.*** Riska/Tim CNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.