Sambut Perayaan Hari Bhayangkara Ke-74, Polres SBB Bagikan Paket Sembako Kepada Purnawirawan Polri Dan Warakauri

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Aksi kepedulian sosial dikalangan keluarga Polri, dilakukan Kepolisian Resor Seram Bagian Barat (SBB), Polda Maluku dengan membagikan paket sembako kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri, yang ada di Kabupaten Seram Bagian Barat.

Pembagian sembako, dipimpin langsung Kapolres  SBB, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar, S.IK, dampinggi ,Kabag Ops AKP Vitalis Goleng, Kabag Sumda Kompol Djesi Batara, Kasat Lantas Iptu Ibrahim Lating, Kasat Bimas Iptu Victor Hattu dan mewakili Kapolsek Piru Babinkamtibmas Bripka D.Salenussa, Kamis (18/6/2020).

“Pembagian sembako kepada keluarga purnawirawan Polri dan warakauri, di Kabupaten Seram Bagian Barat, merupakan wujud kepedulian Polres SBB dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74,”ungkap Kapolres SBB

Butar-Butar menuturkan, pembagian paket sembako yang dilakukan Polres SBB, telah dimuai dari tanggal 14 Juni hingga 26 Juni 2020, dan telah memasuki hari ke-4.

“Pembagian sembako ini bertujuan untuk tetap memupuk persatuan dan kesatuan antar polri dan purnawirawan Polri dan Warakauri, apalagi sekarang ini kita berada dalam suasana pandemi Covid-19. Paket sembako yang disiapkan oleh Polres SBB,dibagikan kepada 12 warakauri dan purnawirawan Polri dan 5 Kepala Keluarga di Wasarisa, 19 KK di Kecamatan Kairatu,”Ucapnya.

Perwira berpangkat dua melati itu menuturka, paket sembako yang dibagikan Polres SBB kepada purnawirawan Polri dan warakauir, berupa beras,gula, dan minyak goreng, susu dan teh celup.

Pembagian sembako dari Polres SBB tersebut, diapresiasi oleh keluarga purnawirawan Polri dan Warakauri yang ada di Kabupaten SBB.

“Selaku keluarga purnawirawan Polri, kami berterima kasih dan mengapresiasi bantua sembako yang dibagikan Polres SBB kepada kami. Kepada Kapolda Maluku, terkhususnya Kapolres Seram Bagian Barat beserta jajaranya.semoga kedepanya bisa seperti ini  karena apa pun juga Saya berasal dari Polri. Semoga Polri tetap jaya terus berbakti pada Nusa dan Bangsa,”ucap Aleks Pesuarisa. (CNI-04).

Video:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.