HIPMI Peduli, AHB Pimpin Pengusaha Muda Salur Bantuan di Cianjur

Adventorial Nasional News

Cianjur, CakraNEWS.ID– HIMPUNAN Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menaruh perhatian dan ikut merasakan kesedihan mendalam atas bencana alam yang menimpa masyarakat di Cianjur.

Perhatian para pengusaha muda itu teraplikasi dengan gerakan sosial HIPMI PEDULI GEMPA CIANJUR, Kamis (08/12).

Diketahui, rombongan HIPMI dipimpin langsung ketua umum Badan Pengurus Pusat (BPP) terpilih Akbar Himawan Buchari (AHB) didampingi jajaran pengurus. Tampak juga sejumlah ketua umum pengurus daerah seperti, BPD Jawa Barat, Cianjur dan bahkan dari Maluku ikut mendampingi AHB.

Sejumlah titik didatangi dengan misi menyalurkan bantuan sesuai kebutuhan masyarakat.

“Hari ini, BPP bersama BPD HIPMI Jawa Barat dan beberapa BPD lainnya hadir ke lokasi gempa di Cianjur ini memberikan bentuk empati dan simpati kepada masyarakat yang terdampak gempa,” ungkap AHB.

Dikatakan, HIPMI merasa terpanggil dan ini merupakan bentuk rasa empati keluarga besar HIPMI seluruh Indonesia hadir melihat korban gempa.

“Hari ini kita melihat langsung saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan sekaligus meringankan beban sedikit beban mereka,” jelasnya.

Tak hanya itu, HIPMI juga meminta kepada seluruh elemen yang ada untuk sama-sama berdoa supaya ke depan musibah ini cepat berlalu dan kepada keluarga korban didoakan yang terbaik supaya diberikan kekuatan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

Senada yang disampaikan Ketua HIPMI Badan Pengurus Daerah Jawa barat, Surya Batara Kartika, dirinya sangat berterima kasih atas kehadiran Ketua Umum BPP HIPMI yang telah memberikan perhatiannya terhadap Jawa Barat terlebih bagi Kabupaten Cianjur.

“Ini merupakan suatu kebanggaan kami rakyat Jawa Barat dan ke depan ini juga menjadi suatu pertanda bahwa bencana ini dapat dilewati dengan saling peduli, solid, saling empati satu sama lain. Semoga kita semua mampu melewati bencana ini,” tandasnya.*** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *