HUT POLWAN 72, POLRES SBB GELAR BAKTI SOSIAL

Nasional News

Piru, CakraNEWS.ID– Dalam Rangka Hut Polisi Wanita ke 72, Polwan Polres SBB, Polres Seram Bagian Barat kerahkan Personil Polwan Polres SBB, untuk menggelar Bakti Sosial di Kompleks Kelang Dusun Waimeteng Darat  dan Dusun Waimeteng Pantai, Desa Piru, Kecamatan Seram Barat (SBB), Kabupaten Seram Bagian Barat, Rabu, (26/08/2020).

Kegiatan Bakti Sosial yang di pimpin oleh Kabag Sumda Polres SBB Kompol Djesi Batara, S.Sos, selaku Pembina harian Polwan, didampingi Kabag Ops, AKP V Goleng , Kasi Propam, Ipda H Nikijuluw, dan Personil Polwan yang berjumlah 23 orang, dilakukan dengan cara membagikan sembako.

Kabag Sumda Polres SBB Kompol Djesi Batara, menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial tersebut bertujuan untuk menambah kebutuhan mereka dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“Pembagian Sembako yang berjumlah 17 paket  berupa 5 Kg, Beras, 1 kg Gula Pasir , 5 Bungkus  Sari Mie Instan ,1 Dos Teh Celup Sariwangi , 1 kg Minyak Goreng, dan 1 Bungkus Kopi Kapal api, kepada Masyarakat yang kurang mampu,” kata Kabag Sumda Polres SBB, Kompol Djesi Batara.

Selain itu, kata Djesi Batara, disela sela pembagian Sembako, para Ibu Polwan juga memberikan pemahaman kepada Masyarakat untuk selalu mengikuti Anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan.

“agar Kita selalu terhindar dari penyeberan Pandemi Covid- 19, mengingat pandemi COVID-19 telah menjadi suatu penyakit yang telah merenggut banyak nyawa,” tutup Kompol Djesi Batara.***CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.