Ibadah Syukuran Polres SBB Diwarnai Tali Asih Oleh Kapolres

Tak Berkategori

Piru, CakraNEWS.ID– Polres kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menggelar ibadah syukuran natal. Syukuran perayaan tersebut ditandai dengan pembakaran lilin oleh Wakapolres Di tandai dengan Pembakaran Lilin oleh Waka Polres SBB Kompol J Sumbung.

Informasi yang dirangkum cakraNEWS.ID, syukuran natal mengusung tema Mengamalkan Kasih Persaudaraan yang Tulus Ikhlas Dalam Melaksanakan Tugas Polri yang Presisi. Hadir secara langsung, Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar-Butar dan Ketua Bhayangkari Ny. ChiChi Tarida Butar-Butar.

Turut hadir Kabag Ren Polres SBB, Kompol Z. Wacano, Kabag SDM, Kompol M. Nanuru, Kasat Binmas AKP J.Walalayo, Kasat Intelkam Polres IPTU Missen H. Ngongobili, Kasat Lantas IPTU C. Souisa, Kasat Polairud IPTU J.Nuniari,Kasat Tahti IPTU F. Laisina, Kasi Kerma Bag Ops IPTU S. J. Leimena , Kasi Propam IPTU Sukarmadja Sukardy, P.S Kasubag Dalperes Bag SDM IPTU C. Rangkoli , KBO Sat Reskrim IPDA J. Walalayo S.PdK, KBO Sat Lantas IPTU R. Parihala , KBO Sat Narkoba IPDA D. Sahumena , Personil Polres SBB dan Bhayangkari Polres SBB. Pendeta yang memimpin ibadah syukuran tersebut yakni V.F Manoppo.

Kapolres SBB dalam pesan natalnya mengajak personil dan Bhayangkari Polres SBB untuk selalu memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena atas berkat nikamat dan kekuatan yang diberikan, sehingga kita semua bisa melaksanakan kegiatan ini.

Tak lupa jua Kapolres Ucapan terima kasih kepada pihak panitia, sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar yang dimulai dari Ibadah Syukur Natal di Gereja Pancaran Kasih dan Syukuran Natal saat ini di Aula Bhayangkara Polres SBB. Ucapan terima kasih juga kepada perosnil dan Bhayangkari Polres SBB yang menyempatkan diri untuk hadir saat ini, kendati cuaca alam yang tidak bersahabat, namun selaku org beriman kita meyakini hujan yang turun menjadi berkah bagi Polres SBB.

Dikatakan, tugas Polri kedepan tidak terlepas dari berbagai tantangan, oleh karena itu patut kita mensyukuri kasih Tuhan dalam pengabdiian kita dengan memberikan pelayanan yang tulus dan ikklas dalam wadah satu persaudaraan. Keberhasilan dan kesuksesan yang Polri raih khsusunya Polres SBB dalam mengamankam beberapa kegiatan Daerah, seperti MTQ Ke -IX kabupaten SBB Tahun 2021 maupun Pilkades Serentak di SBB Tahun 2021 dapat berjalan aman dan lancar itu semua tidak terlepas dari penyertaan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Dan juga percepatan vaksinasi tidak terlepas dari tugas dan tanggung kita sebagai Anggita Polri, hal ini menjadi atensi pimpinan kita yang paling atas.  Oleh sebab itu selaku Kapolres SBB mengajak kita semua untuk bekerja bersama guna mengajak masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi,” paparnya.

Kesempatan itu, Kapolres memaparkan persentasi data pusat vaksinasi SBB sudah mencapai target 42%. Sedangkan data real Kabupaten sudah mencapai target 49 %.

“Dengan demikian semoga diakhir bulan Januari 2022 Kabupaten SBB sudah mencapai target 70% .

Acara sykuran ditutup dengan lanjutkan pemberian tali Asih kepada masyarakat dan keluarga Polri yang berhak menerimanya.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.