Jadi Potensi Masalah Gangguan Kamtibmas, Uskup Amboina Minta Kapolda Maluku Atasi Balapan Liar Di Kota Ambon

Militer Polri

Maluku,CakranNEWS.ID- Sering menjadi potensi-potensi masalah, yang menggangu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (KAMTIBMAS) di Kota Ambon, Provinsi Maluku, Uskup Amboina, Mgr. Petrus Canisius Mandagi, Msc meminta kepada Kapolda Maluku, Irjen Pol. Lotharia Latif, agar dapat mengatasai balapan liar

Ungkapan tersebut, di sampaikan Uskup Amboina, saat menerima kunjungan silatuhrami Kapolda Maluku, bersama beberapa Pejabat Utama (PJU), Polda Maluku, di kantor Keuskupan Amboina, Senin (17/1/2022).

“Jaga relasi antara TNI dan Polri. Mengantisipasi gangguan kamtibmas (Balap liar) yang sering terjadi di Jalan Pattimura sehingga tidak menjadi potensi-potensi permasalahan,” pinta Uskup.

Kepada Kapolda Maluku, Uskup Amboina juga menyampaikan, terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kapolda beserta para pejabat utama Polda Maluku.

“Kehadiran ini, saya sambut baik karena gereja tidak bisa bekerja sendiri, harus bekerja sama dengan semua elemen,” kata Uskup.

Uskup juga memberikan apresiasi kepada Polri atas kinerjanya dalam memelihara siatuasi kamtibmas khususnya di wilayah provinsi Maluku.

“Terima kasih atas kinerja Polri dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Terkait pergantian Uskup, mohon dukungan Polda Maluku dalam pengamanan dan fasilitas transportasi,” harapnya. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *