Intens Cegah Covid-19, Satgas Aman Nusa-II Polda Kepri Datangi Sejumlah Pasar Dan Pusat Perbelanjaan Di Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Batam, kembali didatangi oleh personil Direktorak Samapta Polda Kepri yang tergabung dalam Satgas Operasi Aman Nusa-II, Covid-19 Seligi 2020

Informasi yang diterima CakraNEWS.ID dari Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhartd,S, SIK, melalui pesan selulernya, Sabtu (28/3/2020) mengatakan, dengan mengendarai  1 unit sedan, 1 unit double cabin, 1 unit penmas, 1 unit truck, personil Satgas Ops Aman Nusa-II Dit Samapta Polda Kepri, menghampiri sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Batam seperti, di  TOP 100 Tiban, Pasar Tiban Center, dan Pertokoan dan Perumahan komplek Tiban Centre.

“Kepada masyarakat di beberapa pasar dan pusat perbelanjaan di Kota Batam, personil Satgas Aman Nusa II, menyampaikan himbauan berkaitan dengan antisipasi penyebaran dan penularan virus Covid-19. Selain itu juga masyarakat di himbau agar tetap tenang dalam menanggapi isu terkait Covid-19,”tutur Perwira Polri berpangkat tiga melati itu.

Harry menuturkan, selain itu personil Satgas Aman Nusa-II Polda Kepri juga menghimbau kepada masyarakat, agar dapat menerapkan pola hidup sehat dengan cara mencuci tangan sebelum dan sesudah makan, membersihkan lingkungan rumah, serta menggunakan Hand Sanitizer dan masker saat bepergiaan keluar rumah.

“Satgas Aman Nusa-II, juga mengimbau kepada masyarakat, agar dapat mematuhi maklumat Kapolri dengan tidak berkumpul di satu tempat keramaian dan melakukan social distancing, sebagai langkah untuk memutuskan mata rantai penularan virus Covid-19,”ungkap Kabid Humas Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *