Irjen Pol Anang Revandoko, Resmi Jabat Dankor Brimob Polri

Militer Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID-Jabatan Komandan Koorps Brigade Mobile(Dankor Brimob) Polri yang dijabat  oleh Irjen Pol,Ilham Salahudin, resmi diserahkan kepada Irjen Pol.Drs.Anang Revandoko, selaku Dankor Brimob Polri yang baru.

Penyerahan tugas Dankor Brimob Polri dari pejabat lama kepada pejabat baru, dilakukan dalam upacara pelantikan serta Serah Terima Jabatan, yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian RI, Jenderal Polisi, Prof,H.Muhammad Tito Karnavian,P.Hd, bertempat di Rupattama Mabes Polri, Rabu (7/8/2019).

Pelantikan dan Sertijab Pejabat Tinggi Polri, Koorps Baret Biru Tua tersebut mengacu pada Surat Telegram Kapolri, nomor: ST/2023/VIII/ KEP/2019, tanggal 2 Agustus 2019. Jabatan Irjen Pol Drs Ilhal Salahudin selaku Dankor Brimob Polri, diangkat dalam jabatan baru  sebagai Kapolda Kalimantan Tengah. Selanjutnya,jabatan Irjen Pol Drs Anang Revandoko, selaku Kapolda Kalteng, diangkat dalam jabatan baru sebagai Dankor Brimob Polri.

Sertijab dan pelantikan Dankor Brimob Polri sekaligus Kapolda Kalteg ditandai dengan pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolri. Pada kesempatan tersebut turut hadir Wakapolri, Komjen. Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H, para pejabat utama Mabes Polri, Ketua Umum Bhayangkari serta pengurus Bhayangkari. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *