Irwasda Polda Maluku dan Kapolres SBB Tinjau Vaksin Anak Piru

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID– IRWASDA Polda Maluku Kombes Pol. Edy Yudianto, bersama Kapolres Seram Bagian Barat (SBB) AKBP. Dennie A Dharmawan melakukan peninjauan vaksinasi anak SD Inpres 2 Piru, Jumaat (25/03).

Dalam rombongan Kabag OPS Kompol Musaad bersama Kepala Dinas Kesehatan Kab SBB , dr Johanis Tapang dan Kadis Pendidikan Jhon Tahya.

Pantauan media ini, peserta yang merupakan siswa-siswi didampingi orang Tua Murid sangat antusias mengikuti vaksinasi.

Seperti biasanya, tim dokter sebelumnya melakukan pemeriksaan Kesehatan lebih awal kepada siswa yang di pimpin dr Heron Titarsole bersama Tim Medis yang bertugas di RSUD piru.

Kepala sekolah SD Inpres II Piru, Lucas Sahertian kepada wartawan mengapresiasi jajaran Polres SBB dalam agenda tersebut.

Dikatakan, jumlah siswa yang berada di sekolah tersebut berjumlah 126 Siswa. Jumlah tersebut kemudian dibagi menjadi beberapa gelombang. Gelombang pertama yang divaksin sebanyak 36 Siswa mulai dari kelas 6 sampai kelas I.

Dirinya berharap, dengan adanya Vaksin tersebut bisa menjadi contoh untuk Siswa-siswi yang lain yang belum di Vaksin.

“Semoga di hari-hari yang akan datang orang tua Murid yang anaknya belum divaksin bisa memberikan pengertian yang baik kepada anaknya agar dapat bisa divaksin,” pungkasnya.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.