Kunjungan Kerja Irwasda ke Polres SBB Diwarnai Laga Persahabatan Hingga Jumaat Bersih

Adventorial News

Piru, CakraNEWS.ID — Itwasda Polda Maluku melakukan kunjungan ke Polres SBB, dalam rangka Taklimat Awal Audit Kinerja Irwasda Maluku Tahap I TA 2022, dan Aspek Perencanaan Pengorganisasian sejak Kamis hingga Jumat (25/3/2022).

Dalam kunjungan itu rombongan melakukan adu kekuatan di lapangan hijau dengan tim Bola Polres SBB.

Event persahabatan dari rombongan Irwasda dipimpin oleh Kombes Pol. Edy Yudianti, melawan Anggota Polres SBB, dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Dennie A Dharmawan S I K, serta Instansi Kejaksaan Negeri Piru, dan Lapas Kelas II B Piru.

Diketahui, pertandingan Futsal digelar di lapangan futsal Fajar Piru, sedangkan pertandingan tenis meja dan bulu tangkis, digelar di lapangan Mako Brimob Kompi 2 Bataliyon B Pelopor Piru.

 

Kemudian, dilanjutkan dengan jumat bersih, dengan mengundang Kajari SBB, Hargianto SH. MH., Kepala Kalapas Kelas II B Piru Taufick Rahman, Bhc IP., Kasat Narkiba, polres SBB, AKP Usman Bellu, Kasat Reskrim Iptu Irwan, KBO Reskrim,Iptu J Runtuthimas, bersama Anggota Polres, pegawai Lapas Kelas II B Piru dan Pegawai Kejaksaan piru, di lapanggan Putsal Fajar Piru.

Kapolres SBB, AKBP Dennie A Dharmawan mengatakan, hari jumat adalah hari yang pendek untuk itu ia mengundang Instansi-instansi seperti Kejaksaan Lembaga Pemasyarakatan ikut olahraga bersama.

“di hari jumat ini saya mengundang Kejari Piru dan Lapas Piru dengan tujuan membangun silaturahmi, agar kedepan bisa bekerjasama dalam membangun Maluku yang damai dan sejahtera khususnya di SBB,”jelas Dharmawan.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *