Jabat Kapolres Pulau Buru, AKBP Egi Serahkan Tongkat Komando Dan Den Gegana Kepada Dansat Brimob Polda Maluku

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Menjabat sebagai Kapolres Pulau Buru, AKBP. Egia F.K, S.I.K, M.I.K, resmi menyerahkan tongkat komando, sebagai Komandan Detasemen Gegana Satuan Brigade Mobile, Polda Maluku kepada Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol, M.Guntur,S.IK,MH.

Penyerahan tongkat kepimpinan Dan Den Gegana Satbrimob Polda Maluku, sebagaimana terlampir dalam Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2250/ VIII/ KEP./2020, Selasa (18/08/2020), yang digelar dalam upacara penyerahan jabatan, bertempat dilapangan upacara Mako Satbrimob Polda Maluku, Tantui, Selasa (18/8/2020).

Dalam sambutannya, Dansat Brimob Polda Maluku mengatakan, mutasi Jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi dengan berdasarkan kepada penilaian dan evaluasi dari pimpinan.

“Selaku Dansat Brimob Polda Maluku, saya menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP. Egia F.K,S.I.K,M.I.K, yang di angkat menjadi Kapolres P. Buru Polda Maluku,” ucap Kombes Pol. M. Guntur.

“Agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru sebagai Kapolres P.Buru,agar tetap terapkan dan mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker dan sosial distancing. Serta membangun pendekatkan diri,  dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat di Pulau Buru tetap melaksanakan tugas karena diwilayah tersebut merupakan salah satu yang akan melaksanakan Pilkada serentak,”pesan Dansat Brimob Polda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.