Jabatan Karo Ops Polda Kepri Resmi Di Emban, Kombes Pol Ulami Sudjaja

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Jabatan Kombes Pol, Sarif Rahman, selaku Karo Ops Polda Kepri, resmi diserahkan kepada kepada Kombes Pol. Ulami Sudjaja.

Penyerahan jabatan Karo Ops Polda Kepri, di gelar dalam upacara serahterima jabatan, yang di pimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol, Aris Budiman, bertempat di rungan kerja Kapolda Kepri, Selasa (12/7/2022).

Kegiatan Sertijab Karoops Polda Kepri berlangsung, pukul 09.00 WIB, turut dihadiri oleh Wakapolda Kepri,Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang.

 “Pada hari ini telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Karoops Polda Kepri Kombes Pol. Sarif Rahman, yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Ka SPN Polda Jawa Tengah. Dan di gantikan oleh Kombes Pol.Ulami Sudjaja,yang sebelumnya menjabat sebagai Karoops Polda Nusa Tenggara Timur,”ungkap Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol, Harry Goldenhardt, dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (12/7/2022).

Harry mengatakan, dalam serah terima jabatan tersebut di laksanakan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan.Dan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan, serta penandatanganan pakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *