Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Satbrimob Polda Maluku Bagikan 70 Takjil Kepada Masyarakat Kota Ambon Di Bulan Suci Ramadhan

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Aksi sosial bhakti Brimob untuk dmasyarakat dalam mengatasi dampak Covid-19, digalahkan oleh Personil Kompi 4  Batalyon A Pelopor Satuan brimob Polda Maluku dibawah komando IPTU W.Sapsuha, dengan kembali menyediakan takjil kepada masyarakat Kota Ambon yang tengah menjalankan ibadah puasa 1441 Hijria.

Sebanyak 70 paket takjil yang disiapkan dari daput lapangan, dibagikan oleh Iptu W.Sapsuha (Danki 4 Batalyon A pelopor brimob Polda Maluku) bersama Satbrimob Polda Maluku, kepada masyarakat di dua lokasi Kota Ambon, Dusun Gadihu- Ahuru  dan  Kebun Air besar-STAIN, pada Senin (28/4/2020), menjelang waktu berbuka puasa.

Iptu W.Sapsuha, dalam rilisnya kepada Wartawan, Selasa (28/4/2020) mengatakan, pembagian makanan 70 paket takjil yang dilakukan oleh personil kompi 4 Batalyon A pelopor Satbrimob Polda Maluku dengan sasaran Warga masyarakat kurang mampu, ibu-ibu janda dan Ibu-ibu tuna netra, di dua lokasi tersebut.

“Kami memang bukan yang terbaik, namun kami akan terus berusaha melakukan yang terbaik bagi masyarakat selama kami mampu.

Ia menuturkan, pembagian takjil kepada masyarakat, merupakan wujud tanggung jawab setiap personil Satbrimob Polda Maluku, kepada masyarakat disamping menunjang program pimpinan Polri dan pemerintah. Serta merupakan wujud kepedulian Brimob Polda Maluku, apalagi dalam bulan Suci Ramadhan.

“Kami yakin bahwa apa yang kami lakukan juga merupakan suatu bentuk ibadah sebagaimana sabda Rasulullah,yaitu ‘ siapa memberi makan orang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yg berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga,” tutur Sapsuha. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *