Jabatan Kasat Binmas, Kapolsek Piru Dan Kapolsek Kairatu Timur Diserahterimakan

Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Jabatan Kasat Binmas Polres Seram Bagian Barat, beserta jabatan Kapolsek Piru dan Kairatu Timur, di serahterimakan. Upacara serahterima jabatan, yang berlangsung di aula Bhayangkara Mapolres SBB, dipimpin langsung oleh Kapolres SBB, AKBP. Bayu Tarida, Butar-Butar,S.IK, Senin (7/12/2020).

Serahterima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru diantaranya, jabatan Kasat Binmas dari pejabat lama Iptu Victor Franz Hattu diserahkan kepada pejabat baru, Iptu Benard Johan Boliroy. Selanjutnya jabatan Kapolsek Piru, dari pejabat lama, Ipda Banard Johan Buloroy digantikan pejabat baru Iptu Idrus Mukadar, Kapolsek Kairatu Timur dari pejabat lama, Iptu Idrus Mukadar diserahkan kepada pejabat baru, Ida Abdul Kadir Kiat.

Kapolres Seram Bagian Barat dalam arahnya mengatakan, serahterima jabatan atau mutasi jabatan di lingkup organisasi Polri merupakan hal yang wajar dilakukan, disamping semata-mata demi organisasi, dalam rangka tetap menjaga dinamisasi organisasi, juga sebagai Implementasi kebijakan pimpinan Polri dalam bidang pengembangan sumberdaya manusia

Disamping itu juga dijadikan sebagai pemberian penghargaan kepada personil polri yang telah menunjukan prestasi kerja yang baik. Namun demikian harus di sadari bahwa dalam pelaksanaan tugas dan pengabdiannya, setiap personil polri harus menghadirkan keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah tengah landemi  Covid-19 ini.

“Kedepan polri akan terus berupaya secara konsisten dan berkesinambungan untuk memperbaiki segala kekurangan yang ada sehingga dapat memberikan pelayanan kepolisian yang prima,”tutur Kapolres.

Kapolres mengatakan, ke depannya, Polri akan diperhadapkan dengan operasi lilin Siwalima 2020 yaitu umat kristiani akan merayakan Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 2021, di tegah Pandemi Covid-19.

“Saya selaku pribadi dan pimpinan Polres SBB, mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri untum memegang jabatan baru di Polres SBB. Saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang telah saudara peroleh dan pernah bertugas di daerah ini, akan dengan muda melaksanakan tugas pada jabatan yang baru dengan baik,”ucap Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada pejabat yang baru dilantik agar segera benahi sistim dan metode, dinamika secara cepat, tepat, dan bersinergi dalam meningkatkan hubungan yang baik lintas sektor secara profesional.

“Saya atas nama pimpinan Polres SBB mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi saudara yang telah mengembang tugas sebagai kasat Binmas Polres SBB selama bertugas selalu memberikan motifasi bagi anggota polri khususnya polres SBB. Dan juga selaku pembina Bhayangkari Polres SBB juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala upaya yang telah Ibu berikan terhadap Bhayangkara Polres SBB sehingga terwujutnya keharmonisan dan kemajuan serta kerja sama yang baik di antara ibu-ibu Bhayangakari Cabang Polres SBB, semoga hal ini dapat di tingkatkan,” Ucapnya.

“Kepada pejabat yang baru di lantik semoga Tuhan Yang Maha Esa senang tiasa memberikan yang terbaik untuk melaksanakan tugas demi kejayaan Negara dan Bangsa,”Pungkasnya. (CNI-03).

Video:

Jabatan Kasat Binmas, Kapolsek Piru Dan Kapolsek Kairatu Timur Diserahterimakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *