Jasad Bayi, Ditemukan Pemancing di Hulu Sungai Bengkong Lau

Hukum & Kriminal

Batam,CakraNEWS.ID- Sosok jasad bayi ditemukan di hulu sungai atau tepi laut Golden City Kecamatan Bengkong,Kota Batam, Senin (9/12/2019) sekitar pukul 11.00 WIB. Jasad bayi ditemukan dalam kondisi cukup memprihatinkan. Pasalnya, bayi tersebut diduga dibuang saat baru lahir dan terlihat ali pusar bayi malang itu belum putus.

Jasad bayi ini pertama kali ditemukan oleh salah seorang pemancing, Didin. Ia melihat bayi tersebut dalam posisi tengkup. Temuan jasad ini diberitahukan Didin pada pemancing lainnya, Arif.

“Awalnya dikira boneka,” kata

Kapolsek Bengkong, AKP Yuhendry membenarkan adanya temuan mayat bayi tersebut. Yuhendry menduga, bayi itu dilahirkan secara paksa.

“Bayi itu berjenis kelamin laki-laki,” sebutnya.

Bayi malang itu memiliki berat sekitar 3 Kilogram dengan panjang 30 Centimeter. Jasad bayi tersebut diduga baru berusia 24 jam.

“Kita masih lidik. Kita akan telusuri ke klinik, rumah sakit dan, tempat kemungkinan orang bersalin,” ujarnya.

Temuan jasad bayi ini membuat geger masyarakat Bengkong. Masyarakat geram dengan ulah orang tua yang tidak bertanggung jawab dan tega membuang darah dagingnya sendiri.

“Mungkin hasil hubungan di luar nikah. Karena malu makanya tega melakukan hal ini,” ujar Lina, seorang warga sekitar. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *