Jebolan Akpol Tahun 91 Polda Maluku Berbagi 500 Paket Sembako

Militer News Polri

Ambon, CakraNEWS.ID– Genap sudah 29 tahun sejak 1991 lalu memulai pengabdian mereka di institusi Polri. Mereka merupakan jebolan Akademi Kepolisisan (Akpol) atau alumni angkatan 1991.

Alumni Akpol 1991 yang tergabung dalam Batalyon Bhara Daksa ini memperingati hari jadinya dengan gelaran Bakti sosial kepada Masyarakat Maluku khususnya di Kota Ambon yang terdampak covid-19.

Sebanyak 500 paket sembako berhasil dikumpulkan dan dibagikan.

Sejumlah titik lokasi di kota Ambon menjadi target sasaran. Diantaranya kepada warga Masyarakat Ongko liong, Masyarakat Pandan Kasturi dan Masyarakat desa Passo , Senin (27/7/2020).

Bhakti sosial ini dipimpin oleh Dir Reskrimum Kombes Pol. Sih Harno, SH dan Kabid Propam Polda Maluku Kombes Pol. Mohamad Syaripudin yang merupakan Lulusan Alumni Akpol (Akademi Kepolisian) 1991 Batalyon Bhara Daksa.

Dir Reskrimum Kombes Pol Sih Harno mengungkapkan, saat membagikan sembako, bahwasannya bantuan ini diberikan oleh angkatan dari Kepolisian 1991 ini serentak juga dilakukan di seluruh polda di Indonesia.

“Ini merupakan Kegiatan kemanusiaan, bakti sosial ini merupakan rangkaian peringatan HUT Bhara Daksa Alumni Akpol 91 dan semoga menjadi Berkah kepada Masyarakat semua,” singkatnya.

Hingga berakhirnya agenda sosial itu, terpantau berlangsung aman dan lancar sampai selesai.**** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.