Jelang HPN 2021, PWI Bersama Kemenkumham RI Bahas Kesiapan Diskusi Konvergensi Media  

Hukum & Kriminal

Jakarta,CakraNEWS.ID- Sebagai penanggung jawab utama peringatan hari pers nasional (HPN) 2021 yang akan berlangsung tanggal 9 Februari 2021,Atal.S.Depari selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI) berserta pengurus pusat PWI dan panitia HPN akan menyelenggarakan diskusi konvergensi berkaitan dengan payung hukum media massa di era kini di Indonesia.

Diskusi konvergensi yang bertajuk “ Regulasi Negara Dalam Menjaga Keberlangsungan Media Mainstrem Di Era Disrupsi Medsos”, pada Kamis (4/2/2021), menghadirkan pembicara di  antaranya Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), Prof Yassona. H.Laoly, Wakil Menkumham, Edward.O.S.Hiariej, Staf Ahli Ketua PWI, Wina Armada, Wakil Ketua Dewan Pers, Henderi CH Bangun, CEO JPNN, Auri Jaya, serta Pengamat Hukum dan Media.

Selain dihadiri oleh pembicara dari pakar-pakar hukum Indonesia, webinar HPN tersebut, juga akan dihadiri oleh perwakilan PWI di 34 Provinsi di Indonesia serta Kanwil Menkumham dan UPT Daerah melalui Daring Zoom Meeting.

Olehnya itu, untuk membicarakan susksesnya pelaksanaan diskusi tersebut, PWI Pusat beserta panitia HPN 2021, bertemu dengan PLT. Sekretaris Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto,S.IK, MH, di kantornya, di Jakarta pada Senin (1/2/2021).

Kehadirian rombongan PWI di kantor Irjen Kemenkumham RI tersebut, di pimpin oleh Sekretaris Jenderal PWI pusat, Mirza Zulhadi, bersama Wabendum Pusat, Dar Edi Yoga, yang juga Sekretaris Panitia HPN 2021 dan Celsea Chan, Seksi Seminar dan Ahli Hukum Dewan Pers, serta Humas HPN, Mercys Charles Loho. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *