Jelang HUT ke 76, Brimob Kompi II Pelopor Piru Aksi Bakti Sosial

Adventorial News Polri

Piru, CakraNEWS.ID– MENYONGSONG Hari jadi Korps Brimob Polri ke 76 tahun, jajaran Brimob Kompi II Batalion Pelopor Piru menggelar bakti sosial.

Bakti sosial dipusatkan di Masjid Al Muhajirin kota Piru dusun Waemeting Pantai dan gereja Elhoim Piru, Sabtu (06/07).

Selain tempat ibadah, personil bakti sosial yang dipimpin Danki Brimob Piru , Iptu Hendrik Leisina itu menyasar pula ke zona pendidikan yakni sekolah Madrasa Iftidaiyah (MI) Ulupaha Piru waimeteng Pantai.

dampingi Ipda Hasan Patty, Danki Brimbob Piru kepada Cakra News, mengatakan, korps Brimib polri mengadakan kegiatan diantaranya kegiatan Anjangsana kegiatan pengendara dan kegiatan Bakti Sosial.

“Bakti Sosial yang hari ini , untuk Korps Brimib Kompi 2 Batalion B Piru mengalokasikan bakti Sosial di 2 tempat yaitu di Masjid Jami Al’Muhajirin Kota Piru, Gereja Elohim Kota Piru dan juga di halaman Sekolah Madrasah Iftidaiyah,” akuinya.

 

Singkat dijelaskan, Bakti Sosial meliputi pembersihan di halaman Masjid dan Gereja, dengan menggunakan mesin potong rumput, juga sampai ke dalam ruangan tempat Ibadah dengan cara mengepel lantai. Juga pembersihan di bagian kaca yang penuh debu.

“Bakti sosial ini merupakan kerja nyata Brimob untuk Indonesia dan untuk daerah khususnya. Kita mencoba untuk melakukan di tengah tengah Masyarakat , ini merupakan rekomendasi dari rencana kegiatan atau rencana kegiatan menyongsong Hut 76 Korps Brimob Polri yang di turunkan dari Satuan Brimob Polda Maluku,” pungkasnya.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *