Jelang HUT KOWAL Ke-58, KOWAL IV Tanjung Pinang Ziara Dan Tabur Bunga Di TMP Pusara Bhakti Kampung Bulan

Militer TNI

Jakarta,CakraNEWS.ID- Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) tahun 2021, Asisten Personel Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Aspers Danlantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd,M.Tr. Hanla,M.M,CHRMP, memimpin langsung upacara ziarah rombongan bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti Jl. Gatot Subroto Kampung Bulang Bukit Bestari Tanjungpinang Kepulauan Riau, Rabu (25/11/2020).

Ziarah tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga oleh Aspers Danlantamal IV di monumen Taman Makan Pahlawan Pusara Bhakti. Setelah itu dilanjutkan dengan acara tabur bunga ke makam-makam para pahlawan yang berada di Taman Makam Pahlawan oleh seluruh peserta upacara. Seluruh rangkaian ziarah rombongan ditutup dengan sesi foto bersama oleh seluruh peserta upacara didepan monumen Taman Makam Pahlawan.

Kadispen Lantamal IV Tanjungpinang, Mayor Marinir Saul Jamlaay mengatakan, kegiatan ziarah dan tabur bunga di TMP Pusara Bhakti Jl. Gatot Subroto Kampung Bulang Bukit Bestari Tanjungpinang Kepulauan Riau, merupakan salah satu bentuk penghargaan terhadap para pahlawan, yang sudah mendarmabaktikan kepada Bangsa dan Negara Indonesia

“Kegiatan ziarah dan tabur bunga di TMP Pusara Bhakti Jl. Gatot Subroto Kampung Bulang Bukit Bestari Tanjungpinang Kepulauan Riau, adalah dalam rangka HUT ke-58 Kowal tepatnya pada setiap tanggal 5 Januari. Selain ziarah Kowal IV Tanjungpinang Kolonel Laut, juga akan ada rangkaian kegiatan lainnya jelang HUT Kowal tersebut,” tutur Mayor Marinir Saul Jamlaay. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *