Jelang HUT POlwan Polri Ke-74, Polwan Polda Maluku Ziarah Dan Tabur Bunga Di TMP Kapahaha Kota Ambon

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Wujud bentuk penghormatan jasa para pahlawan pendahulu, di lakukan Polwan Polda Malukun dengan berziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan (TMP) Kapahaha, Kota Ambon, Rabu (24/8/2022)

Upacara ziarah dan tabur bunga di tmp Kapahaha Kota Ambon, yang di pimpin oleh Wakil Direktur Binmas Polda Maluku, AKBP. Rositah Umasugi, selaku inspektur upacara, merupakan rangkai kegiatan memperingati hari ulang tahun (HUT) Polwa Polri ke-74, yang akan di rayakan pada tanggal 1 September 2022.

Turut hadir dalam upacara tersebut yaitu para perwira menengah, perwira pertama dan para Bintara Polwan Polda Maluku.

Peringatan HUT Polwan Polri ke-74, yang puncak perayaan-nya akan dilaksanakan pada tanggal 1 September 2022, mengusung tema “Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

“Upacara yang kami lakukan ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Polwan ke 74 yang akan jatuh pada 1 September 2022 mendatang,” kata Rositah.

Mantan Kapolres Maluku Tengah itu mengaku berbagai kegiatan telah dilaksanakan Polwan Polda Maluku dalam menyambut HUT, seperti bakti sosial, bakti kesehatan, dan juga anjangsana ke para warakauri senior yang telah selesai masa bhakti.

Untuk diketahui, selepas upacara penghormatan kepada arwah para Pahlawan, Polwan Polda Maluku kemudian melakukan ziarah dan tabur bunga di atas makam para Pahlawan di TMP Kapahaha Ambon. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *