Jemaat GPM Kategorial Polri Dian Kasih Rayakan 8 Tahun Pelayanan

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Kategorial Polri Dian Kasih merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8 tahun, bertempat di Gedung Gereja Dian Kasih SPN Passo, Minggu (20/8).

Mometum itu itu dihadiri, Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Brigjen Pol. Stephen M. Napiun, S.I.K, S.H, M.Hum, KA SPN Polda Maluku, Kombes Pol. Daniel Prio Dwi Atmoko, S.I.K, M.Pd, KA Polsek Baguala / yang mewakili, Ketua Klasis GPM Pulau Ambon Timur, Pdt. O. Ririmase S.Th, Ketua Majelis Jemaat GPM Kategorial Polri Dian Kasih, Pdt. A. Latupeirissa, S.TA, AKBP (Purn) Pdt. (Emeritus) J. Imapuly. S.Si, Para Ketua MJ GPM KATEGORIAL POLRI dalam Lingkup Polda Maluku dan para Ketua Majelis Jemaat.

Ketua Majelis Jemaat GPM Kategorial Polri Dian Kasih, Pdt. A. Latupeirissa, mengatakan, perayaan HUT ke 8 itu merupakan momentum yang penting bagi Jemaat GPM Kategorial Polri Dian Kasih.

“Terima kasih banyak, karena ini momentum yang penting bagi kehidupan Jemaat Kategorial Polri baik di Dian Kasih maupun yang lain. Dimana kita semua bisa berkumpul walaupun masih dalam tahapan kegiatan yang bersifat rekreatif,” ungkap Latupeirissa.

Diharapkan, kedepannya nanti Jemaat Kategorial dapat membentuk persekutuan dan terus mengembangkan kapasitas.

“Usia 8 tahun bagi Jemaat Dian Kasih adalah sesuatu yang penting, karena Jemaat ini akan terus bertumbuh dalam tanggung jawab untuk melayani di tengah-tengah bangsa masyarakat, teristimewa bagi kepolisian dan khusus di SPN Polda Maluku,” terang Latupeirissa.

Untuk itu, lanjutnya, semoga dengan momentum 8 Tahun perayaan HUT Jemaat Kategorial Polri Dian Kasih, semakin memahami peran dan tanggungjawab dengan baik.

Dalam laporan panitia yang di bacakan Kompol Emus Minanlarat, selaku ketua panitia menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk persatuan dan kesatuan diantara lingkup Jemaat GPM se-Kategorial Polri.

“Dilaksanakan juga, serangkaian kegiatan seperti lomba gaplek dan lomba dansa bola pada Minggu 06, Agustus 2023 bertempat di Gereja Dian Kasih, lomba cerdas cermat alkitab pada Kamis 07, Agustus 2023 bertempat di Gereja Teratai Kasih, lomba tiktok jelang HUT RI dan GPM bertempat di Gereja Bukit Kasih, Lomba mewarnai bertempat di Sinar kasih dan lomba Solo pada Minggu 13, Agustus 2023 bertempat di Gereja Dian Kasih.

Melalui perayaan HUT ini kita juga bisa membangun kembali kebersamaan dan sinergitas diantara Jemaat GPM Kategorial Polri,” pungkas Minanlarat.** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *