Jilid III Partai Anak Muda Berbagi Ringankan Hajat Hidup Masyarakat Ambon Ditengah Pandemi

News Politik

Peduli Warga, PSI Maluku Berbagi Sembako Kepada Masyarakat (Gerakan Jilid Ke-III)

AMBON, CakraNEWS.ID– Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Maluku kembali melakukan aksi sosialnya.

Setelah sebelumnya melakukan aksi yang sama, kali ini  bantuan terarah kepada warga di puncak wara Jalan Waehakila, Desa Batumerah, Kecamatan Sirimau, Jumat (21/8/2020)

Pantuan cakranews.id, para punggawa partai Anak muda ini bergerak pukul 10.00 WIT.

Mereka mendapat sambutan hangat serta antusias dari warga setempat.

Gerakan sosial partai Millenial tersebut dipimpinan langsung ketua Wilayah PSI Provinsi Maluku, Ronyldo Tandikura.

Pria yang akrab disapa Bro Ronald dikenal humanis dan akrab di semua kalangan. Hingga benar saja, tingkat penerimaan warga terhadap pihaknya sangat memuaskan.

Dirinya kepada wartawan mengatkan, bantuan yang di berikan semoga bisa membantu warga merigankan beban. Dan dari bantuan ini, PSI mencoba mengajak elemen non pemerintah lainnya untuk dapat termotivasi membantu masyarakat dengan kelebihan yang ada.

“Iya, hari ini kami menebarkan virus kebaikan, kebutuhan dapur dan juga bisa memotivasi lembaga atau organisasi yang lain yang berkelebihan rejeki bersama-sama PSI meringankan beban warga masyarakat,” singkat Ronyldo Tandikura.

Kesempatan yang sama, Ibu Mila (38) menunjukan rasa empatinya kepada PSI Maluku.

Mewakili masyarakat setempat, dirinya menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam karena bantuan kata ibu tersebut kena pada sasaran

“Kondisi susah ini katong rasa akang. Bantuan ini pas di saat katong lagi butuh sentuhan (kondisi ini kita merasakan efeknya. Bantuan tepat pada sasaran disaat kita lagi membutuhkan sentuhan),” akuinya.

“kami ucapkan terimah kasih buat PSI ,anak -anak muda PSI maluku yang luar biasa perhatian dan PSI bisa hadir disini .Ini bukan soal jumlahnya tapi ini soal waktu yang tepat, karena warga sangat membutuhkan,” tambah Ibu Mila singkat.

Sebelumnya, dari hari rabu dan kamis kemarin PSI Maluku juga telah membagikan sembako di Karpan ,soya dan hari ini gerakan bagikan sembako di lingkungan puncak wara kepada warga masyarkat.**** CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *