Jumat Curhat, Kapoda Maluku Ajak Masyarakat Bantu Polri Jaga Situasi Kamtibmas Senantiasi Kondusif

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Ajakan masyarakat untuk membantu Polri,dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Maluku, di sampaikan Kapolda Maluku,Irjen Pol Lotharia Latif, dalam kegiatan Jumat Curhat.

Pelaksanaan kegiatan Jumat Curhat yang di impelemntasi dari program unggulan Kapolda yakni “Basudara Manise”, kali ini dilaksanakan dalam ibadah Jumat, yang berlangsung di Masjid At-Taqwa,Tantui,Kota Ambon,Jumat (6/1/2023). Jumat curhat yang dilaksanakan tersebut dikemas dalam bentuk dialog secara langsung dengan imam dan pengurus masjid serta para jamaah shalat jumat.

“Kami juga berharap agar masyarakat senantiasa membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di daerah masing-masing, sehingga keamanan, dan ketertiban masyarakat senantiasa kondusif,” harap Kapolda.

Kegiatan Jumat Curhat, kata Kapolda, bertujuan untuk menerima saran, keluhan dan masukan secara langsung dari masyarakat ini, didampingi sejumlah pejabat utama Polda Maluku.

“Terima kasih atas bantuan masyarakat yang telah bersama-sama membantu menjaga kondusifitas kamtibmas di daerah masing-masing. Kami menyampaikan terima kasih atas keluhan, saran dan masukan yang disampaikan. Ke depan, kami akan selalu meningkatkan tugas kami sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ungkap Irjen Latif.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat agar selalu bersyukur atas nikmat yang Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa berikan selama ini. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *