Kabaharkam Polri Bawakan Bantuan Logistik Dari Mabes Polri Untuk Korban Gempa Bumi Di Maluku

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID-Musibah gempa bumi yang melanda Provinsi Maluku, mendapat perhatian dari Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Selain bantuan dari Polda Maluku, masyarakat korban bencana alam Maluku yang masih berada ditenda-tenda pengungsian juga mendapat suplai bantuan dari Mabes Polri  berupa bantuan logistik dan obat-obatan yang dibawakan langsung oleh Kabaharkam Polri, Komisaris Jendeal Polisi, Drs Condro Kirono

Selain menyalurkan bantuan logisitik, Kabaharkam Polri yang di damping Kakor Binmas Baharkam Polri, Irjen Drs. Widiyarso Herry Wibowo,yang didampingi Kapolda Maluku dan Waka Polda Maluku serta Kapolres Pulau Ambon dan Pp.Lease, juga melakukan Bhakti Sosial kepada para pengungsi di Desa Waai, Kecamatan Salahutu dan Pengungungsi di Desa WAAI Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Kamis (10/10/2019).

Informasi yang diterima CakraNEWS,ID dari Kabid Humas Polda Maluku, Kamis (10/10/2019) mengatakan, bantuan berupa kebutuhan pokok, obat-obatan, sampai dengan pengobatan gratis dan juga Trauma Healing dilakukan Polri dengan harapan dapat meringankan sedikit beban yang dirasakan oleh masyarakat yang menjadi korban bencana gempa bumi tersebut.

“Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan upaya-upaya baik dalam memberikan bantuan logistik, membantu proses evakuasi, sampai dengan melaksanakan Trauma Healing khususnya kepada anak-anak yang menjadi korban bencana tersebut. Tentunya dengan harapan dapat memberikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana gempa tersebut,”ungkap Kabid Humas Polda Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *