Kadiv Humas : Polri Sebagai Pelindung Dan Pengayom Masyarakat

Polri

Jakarta,CakraNEWS.ID- Polri berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Kadiv Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo mengajak semua personel Polisi agar dalam melaksanakan tugas dilakukan secara maksimal, yakni dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan perlindungan dan mengayomi kepada masyarakat.

“Polisi yang citranya sebagai pelindung, pengayom masyarakat ini harus betul-betul mampu diwujudkan dan diimplementasikan di dalam kehidupan kepolisian setiap hari,” kata Dedi pada sambutannya di acara HUT Humas Polri ke-71, Selasa (1/11/2022).

Menurut Dedi, Polri saat ini telah bertransformasi menjadi lebih baik, meskipun ada catatan terkait pandangan masyarakat terhadap Polri ialah adanya pungli dalam pelayanan dan arogansi. Oleh karenanya, Dedi mengajak semua personel Polri untuk berusaha menghilangkan hal tersebut.

“Generasi Polri saat ini harus bisa mengubah itu semuanya,” tegas Dedi.

Dedi menuturkan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Presiden Joko Widodo telah memberikan arahan agar personel Polri berperilaku lebih baik. Humas Polri pun mempunyai peran besar dalam menjaga citra Polri.

“Ini perintah langsung dari Bapak Presiden, perintah langsung dari Bapak Kapolri dan Humas harus mampu menangkap itu semuanya,” pungkasnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.