Kalahkan Puluhan Pesepeda Manca Negara, Anggota Polres Bintan Raih Peringkat Pertama Event Tour De Bintan

Olahraga

Kepri,CakraNEWS.ID- Berakhir-nya Event Tour de Bintan tahun 2022 yang di gelar diwilayah Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, menyisahkan kisah yang membanggakan bagi Briptu Almy Hanggara.

Briptu Almy Hanggara yang berdinas sebagai anggota personil Sat Intelkam Polres Bintan Polda Kepri, berhasil meraih peringkat pertama pada Kategori Grand Fando Challenge jarak 82 Km.

Peringkat pertama di raih Briptu  Almy Hanggara, pada event Tour de Bintan, dengan jarak yang di tempuh 82 kilometer dalam kategori grand fando challenge, dengan catatan waktu 2 jam 20 menit dan 0,3 detik,”ungkap Kabid Humas Polda Kombes Pol Harry Goldenhardt S, Senin (17/10/2022).

Mengalahkan ratusan pesepeda lainnya dari berbagai Negara merupakan hal yang membanggakan sekaligus prestasi tersendiri bagi Briptu Almy Hanggara. Meraih posisi pertama Briptu Almy Hanggara mengalahkan Jecky Aswar Wahab pesepeda dari Maluku yang berada di peringkat kedua dan Nolan NG dari Singapura pada peringkat ketiga.

″Sudah selama 2 tahun mengikuti olahraga bersepeda dengan menjalani latihan-latihan khusus dan selama itu juga prestasi yang diraih adalah Posisi 1  Xcm Fun Race Capung Bike Shop pada Desember 2021, Posisi 5 (Men Open) Xco NDA pada Juni 2022, Posisi 1  MTB Open dan Posisi 4 RB Open Criterium Race Issi Tanjungpinang pada Agustus 2022, untuk ajang Internasional baru pertama kali mengikuti dan berhasil meraih Posisi 1 Tour de Bintan Grand Fando Challenge jarak 82 Km,″ungkap Briptu Almy Hanggara.

Sebagai anggota Polri, kata Briptu Almy Hanggara, semua kegiatan latihan dan kejuaraan yang diikuti tidak ada mengganggu kedinasan di Kepolisian, semua pekerjaan kedinasan dapat terselesaikan baik

“Besar harapan saya pada Institusi dapat terus mendukung dan memberikan izin pada saya dalam mengikuti event-event kejuaraan lainnya,″Harapnya.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *