Kapolres Bintan Sampaikan Apresiasi Kepada Semua Pengamanan, Sukses Kawal Pelaksanaan Tour de Bintan

Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Event internasional balap sepeda Tour de Bintan 2022, yang berlangsung di wilayah hukum Polres Bintan, Polda Kepri, sukses di kawal dengan baik oleh personel pengamanan gabungan dari Polda Kepri.

“ Pengamanan pergelaran event internasional Tour de Bintan tahun 2022 yang berlangsung dari tanggal  dari tanggal 14 Okrober 2022 sampai tanggal 16 Oktober 2022 berjalan sukses, aman dan kondusif. Semua ini terwujud berkat kerja sama semua pihak,”ucap oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,dalam keterangannya, Minggu (16/10/ 2022).

Dalam kesempatan yang sama, Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Ulami Sudjaja mengatakan, pengamanan hari terakhir pelaksanaan event internasional balap sepeda Tour de Bintan tahun 2022, yang berlangsung di wilayah Polres Bintan sekaligus selaku penanggung jawab pengamanan dan di back up langsung oleh Polda Kepri, TNI dan Instansi terkait.

Pada Hari terakhir event Tour de Bintan, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, didampingi Kadis pariwisata kabupaten Bintan dan pengelola kawasan Lagoi berkesempatan melepas peserta di garis start dan hingga kegiatan selesai dan selama tiga hari berlangsung proses Pengamanan berjalan aman dan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas selama berlangsungnya event internasional ini. Apresiasi yang setinggi-tingginya dan sampaikan salam hormat saya kepada keluarga dirumah dan semoga dedikasi tugas yang kita laksanakan ini menjadi ladang amal bagi kita semua,” ucap Kapolres Bintan,AKBP Tidar Wulung Dahono, saat memimpin apel konsolidasi pengamanan event Tour de Bintan, pada Minggu (16/10/2022). *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.