Kapolda Kepri Beri Tali Asih, Untuk Personel Pos Pengaman dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2021

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sejumlah pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2021, yang ada diwilayah hukum Polresta Barelang, dikunjungi oleh Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol, Aris Budiman.

Dalam kunjungan ke  tiga lokasi pos pengaman dan pos pelayanan tersebut, Kapolda Kepri didampingi Ketua DPRD Provinsi Kepri, Danrem 033/Wira Pratama, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Forkopimda Kota Batam.

Kunjungan pertama dilakukan Kapolda bersama rombangan, dengan mendatangi pos pengamanan yang ada di Bandara Internasional Hang Nadim,Kota Batam, pada Jumat (7/5/2021).

Dalam kunjungan ke pos pelayanan dan pos pengaman, Kapolda Kepri memberikan motivasi dan semangat kepada personel TNI-Polri dan Instansi Pemerintah yang sedang menjalankan tugas operasi ketupat seligi 2021. Selain memberikan motivasi, Kapolda Kepri juga memberikan paket tali asih kepada personel yang ada di tiap-tiap pos pengamanan maupun pos pelayanan.

″Pelaksanaan Operasi pada tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dalam pelaksanaan tugas-nya kami akan lebih memperketat lagi pelaksanaan protokol kesehatan di tengah masyarakat, mengingat juga kondisi Covid-19 di Provinsi Kepri khususnya Kota Batam saat ini tengah naik, Olehnya itu kita akan memperketat juga pelaksanaan prokes di pelabuhan dan bandara,″ ungkap Kapolda Kepri saat ditemui wartawan disela-sela pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *