Sukseskan Program Penghijauan Dari Kapolri,  Kapolres SBB dan Jajaran Tanam 55 Pohon

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID-Sukseskan program penghijaun yang digagas oleh Kapolri Jenderal Polisi Idam Aziz, dilakukan oleh Kepolisian Resort Seram Bagian Barat (SBB) dengan melakukan penanaman 55 jenis anakan pohon di lingkungan Mapolres. Penanaman 55 pohon tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Seram Bagian, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar,S.IK , Sabtu (4/1/2020)

“Kegiatan penanaman 55 pohon yang merupakan program Kapolri, tidak hanya merupakan kegiatan serimonial belaka, namun pohon- pohon ini akan sanggat berguna nantinya bia dipelihara dan dirawat dengan baik, sehingga bisa bermanfaat bagi anak cucu kita kelak,”ungkap Kapolres SBB.

Ditempat yang sama Kapala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten SBB,  Drs Leonard Kakisina, mengapresiasi dan mendukung penuh upaya atau program dari Kepolisian untuk penghijauan.

“ Kita semua tahu bahwa akhir- akhir ini hutan kita menjadi gundul apalagi di musim kemarau, banyak sekali hutan kita mengalami kebakaran. Olehnya program penghijauan dengan menaman pohon ini, dapat memberikan ketahanan bagi hutan kita, Bukan hanya sebagai pelindung, tetapi juga bisa bermanfaat bagi masyarakat teristimewa di Mako Polres Seram Bagian Barat.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Cabang Bayangkari Polres Seram Bagian Barat Ny Chici Butar-Butar, Wakapolres Akmil Djapa, bersama Pejabat Utama Polres SBB, Kapolsek Piru AKP Wem Bahy, Kapoksek Wausarisa Ipda J. Runtuthomas. (CNI-10)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *