Kapolda Kepri Bersama Gubernur Dan Forkopimda, Di Suntik Vaksin Covid-19 Sinovac

Militer Polri

CakraNEWS.ID- Tindak lanjut penerima suntikan vaksin Covid-19 Sinovac, sebagaimana yang telah dilakukan oleh Presiden RI, pada Rabu (13/1/2021), dijalankan oleh Kapolda Kepri, bersama Gubernur Kepri dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA).

Pelaksanaan pencanangan vaksinasi Covid-19 Sinovac, di Provinsi Kepulauan Riau, pada Kamis (14/1/2021), dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, Kapolda Kepri Irjen Pol, Aris Budiman, Sekda Provinsi Kepri, Kaskogabwilhan I, dan seluruh Forkopimda Provinsi Kepri.

“Pada hari ini kita semua mendapatkan vaksin Covid-19. Vaksinasi ini juga secara bertahap akan diberikan kepada masyarakat dengan harapan masyarakat kita terbebas dari virus Covid-19. Dalam pelaksanaannya nanti tidak ada lagi keraguan dan kebimbangan di tengah Masyarakat,” ucap Gubernur Kepri H. Isdianto.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, kepada wartawan mengatakan, pada pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 Sinovac, turut di ikuti oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol, Aris Budiman.

“Pada vaksinasi hari ini Bapak Kapolda Kepri turut serta menerima Vaksin. Hal ini merupakan pemberian contoh kepada seluruh personel kita maupun contoh kepada masyarakat bahwa vaksinasi aman dan halal. Pemerintah sudah memikirkan hal ini dan bertujuan agar melalui Vaksinasi akan timbul Herd Immunity (kekebalan komunal) di masyarakat. Oleh karena itu mari bersama-sama kita sukseskan vaksinasi di Provinsi kepri dengan tetap tidak melupakan dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat,” himbau Kabid Humas Polda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *