Sambangi 2 MAKO TNI di Kota Batam, Kapolresta Barelang Sosialisasikan Operasi Patuh Seligi 2019

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Bangun kekompakan dan tali silaturahmi di jajaran TNI/Polri di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, dilakukan oleh Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purbuyo,S.IK yang di damping Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayi Pati, S,IK, dengan menyambangi Markas Komando Yonif 136/Tuah Sakti dan Mako Batalyon Satria Bumi Yudha SBY 10 Marinir di pulau Setotok, Batam, Senin (2/9/2019).

Selain bersilatuhrami dan memperkenalan diri sebagai pejabat Polri yang baru menjabat sebagai Kapolresta Barelang, AKBP Prasetyo Rachmat Purbuyo, juga menyampaikan sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh Seligi 2019 yang dilakukan oleh Satuan Lalulintas Polresta Barelang. Operasi Patuh Seligi 2019, merupakan langkah Satlantas Polresta Barelang untuk menciptakan ketertiban berlalu lintas yang baik di jalan raya.

“TNI-Polri adalah garda terdepan NKRI yang berfungsi sebagai pertahanan dan keamanan negara, kekompakan antara masing- masing instansi sangat diharapkan demi mendukung pemerintah dalam menjalankan program-programnya. Mari kita menjaga keamanan Kota Batam, tertib dalam berlalu lintas karena sebenarnya pembunuh nomor 1 di dunia adalah kecelakaan lalu lintas,” himbau Kapolresta

Dalam kunjungan dan silatuhrami bersama jajaran TNI di Kota Batam tersebut, Kapolresta Barelang juga memberikan cinderamata berupa 1 unit televisi LED 42″ dan 30 Unit helm SNI masing masing di Yonif 136 TS dan Yon Marinir 10 SBY sebagai bentuk terima kasih. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *