Kapolda Kepri Bersama Pejabat Utama, Bagikan Bingkisan Natal Dan Tahun Baru Kepada Anak-Anak Panti Asuhan

Militer Polri

CakraNEWS.ID-Peduli sesama yang membutuhkan di lakukan Kapolda Kepri, Irjen Pol, Aris Budiman  bersama Wakapolda Kepri Brigjen Pol Darmawan, Irwasda Polda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri, dengan membagikan bingkisan natal dan tahun baru kepada anak-anak panti asuhan yang ada di Kota Batam.

Bingkisan tersebut dibagikan Kapolda Kepri, di beberapa panti asuhan di Kota Batam di antaranya, panti asuhan yayasan Samaria Fao Kasih Kota Batam, yayasan Panti Asuhan Eleos Gereje GPDI Bethesda dan yayasan Miftahul Hasanah, Kota Batam. Kamis (24/12/20).

Selain menyerahan bingkisa, Kapolda Kepri juga menyalami para anak-anak panti asuhan serta memberikan motivasi dalam mengejar cita-cita dan impian mereka.

 “Apabila di antara adik-adik ada yang ingin menjadi anggota polisi, persiapkan diri dari sejak dini, jangan dengarkan kata orang lain yang tidak penting karena mereka hanya bisa berbicara dan mematahkan semangat kita. Tetap fokus dengan tujuan serta yakinlah dengan kemampuan diri kita, perlu diingat bahwa untuk menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis,”ajak Kapolda Kepri.

Bingkisan sembako yang diberikan Kapolda Kepri bersam Waka Podla dan PJU Kepri, kepada anak-anak panti asuhan diantaranya, telur ayam, gula pasir, susu kaleng, indomie, beras, sirup dan biskuit. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *