Kapolda Kepri Himbau Masyarakat, Ciptakan Rasa Aman Dan Nyaman Di Hari Idul Fitri

Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Harapan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan mudik hari raya Idul Fitri 1444/Hijria, menjadi dambaan Kepolisian daerah Kepulauan Riau.

Harapan tersebut, di ungkapkan Kapolda Kepri, Irjen Pol, Tabana Bangun, saat melakukan peninjauan di pos pengamanan dan pos pelayanan Idul Fitri 1444/Hijria di Kota Batam, Selasa (18/4/2023).

“Untuk kondisi keamanan kita saat ini dalam keaadan kondusif serta tidak ada kejahatan yang menonjol. Saya harap mudah-mudahan beberapa hari ke depan menjelang hari lebaran dan sekembalinya dari lebaran setelah arus balik situasi Kamtibmas khususnya di Kepri tetap dalam keadaan aman dan tertib,”harap Irjen Pol Tabana Bangun.

Jenderal bintang dua itu mengatakan, kehadirian dirinya bersama Pejabat Utama dan Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau dan Forkopimda Kota Batam ke pos pengamanan dan pos pelayanan Idul Fitri adalah untuk memastikan seluruh instansi pemerintah yang ikut dalam pengamanan Idul Fitri 2023 berjalan dengan baik, terutama dalam rangka memberikan rasa aman, tertib serta kenyamanan bagi masyarakat yang mungkin meninggalkan Provinsi Kepri ke daerah lainnya.

“Saya melihat di sini semua instansi yang terlibat sudah bekerja sama dengan baik sehingga pelayanan penumpang bisa dilayani lebih maksimal. Selanjutnya hasil pemantauan relatif bagus, baik dari pelayanan kesehatan, pergeseran ke kapal dan fasilitas di dalam kapalpun cukup bagus,”ucap Irjen Pol Tabana Bangun.

Ia juga menghimbau kepada pemudik supaya mengikuti aturan yang berlaku disetiap tempat perjalanan, serta angkutan yang dipergunakan, dan selalu menjaga keselamatan barang dan diri masing-masing.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *