Kapolda Kepri: Pengabdian Di Usia Ke-73 Polri Dari Orang Biasa, Tapi Cinta Kepada Polri Luar Biasa

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Trimalah pengabdian dari orang biasa tapi cinta kepada Polri luar biasa, lantunan kata penuh makna dibalik ucapan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.IK, pada peringatan usia Polri ke-73.

“Di usia Polri yang ke-73,Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik di anatara TNI/Polri,Pemerintah Daerah  dan segenap stake holder  beserta seluruh komponen masyarakat Kepulauan Riau yang telah bersama menciptakan situasi Kepri yang aman dan kondusif. Ke depan mari kira tetap jaga bunda tanah melayu,bumi segantang lada, Kepri yang kita cintai sehingga pada akhirnya keberlanjutan pembangunan nasional di Kepri dapat terwujud dengan baik dan dapat meningkatan kesejahteraan masyarakat,”ungkap Jenderal Polri berpangkat dua bintang emas yang ditemui Wartawan di KP Yudistira 8003 usai upacara ziarah dan tabur bunga,Selasa (2/7/ 2019).

Baca Juga: Hormati Perjuangan Jasa Pahlawan, Polda Kepri Gelar Upacara Ziara dan Tabur Bunga

Mantan Kapolda Maluku itu mengatakan, usia Polri yang ke-73, sebagaimana  tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Didedikasikan Untuk Bangsa dan Negara”, tidak terlepas pisahkan dari doa dan dukungan dari masyarakat, sehingga Bhayangkara Polri mampu menjalankan amat tugas yang mulai sebagai pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat.

Senada dengan itu, Gubernur Kepri, Dr Nurdin Basirun kepada Wartawan mengucapkan, apresiasi dan ucapan selamat HUT Bhayangkara Polri ke-73, semoga Polda Kepri tetap di cintai dan disayang masyarakat.

Baca Juga: Sukses Pengamanan Ibukota Negara, 300 BKO Polda Kepri Kembali Ke Pangkuan Bunda Tanah Melayu

“Sinergritas dan kerja sama yang baik dari TNI/Polri,Pemerintah dan masyarakat, situasi dan kondisi di Kepri sangat aman dan kondusif. Selaku Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat  HUT Bhayangkara, Insya Allah Bhayangkarsa selalu di hati masyarakat. Kiranya surih dan touladan dari Pa Kapolda Kepri, dapat menjadi contoh bagi kita semua, untuk belajar menjadi seorang pemimpin yang disukai oleh masyarakat,”tutur Gubernur Kepri. (CNI-01)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *