Sukses Pengamanan Ibukota Negara, 300 BKO Polda Kepri Kembali Ke Pangkuan Bunda Tanah Melayu

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sukses menjalankan tugas Negara, pengamanan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, 300 personel BKO Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, akhirnya kembali ke pangkuan Bunda Tanah Melayu, Provinsi Kepri.

Baca Juga: Kapolda Kepri Halal Bihalal, Bersama 300 Personel BKO Di Senayan Jakarta

Kepulangan 300 personel BKO Polda Kepri yang menggunakan pesawat Lion Air JT 737 dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, tiba di bandara Hang Nadim Kota Batam, sekitar pukul 05.30 WIB, disambut dengan upacara penyambutan yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Kepri, Kombes Pol Yerry Oskag, dan didampingi oleh Dir Samapta Polda Kepri, Kombes Pol Anshari Mulatuwa Sinaga bersama Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol Guruh Arif Darmawan,Selasa (2/7/2019).

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, dalam sambutan yang disampaikan oleh Karo Ops Polda Kepri, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh Personel BKO Polda Metro Jaya yang telah kembali melaksanakan tugas BKO selama 43 hari dan tugas berhasil dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga: Kapolda Kepri Beri Semangat dan Motivasi, Kepada 300 Personel BKO Di Jakarta

“Merupakan suatu kebanggaan karena Personel BKO sejumlah 300 orang yang terdiri dari 200 Personel Sat Brimob dan 100 personel Dit Samapta Polda Kepri telah kembali dalam keadaan sehat dan lengkap. Dengan selesainya melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Polda Metro Jaya bukan berarti. Operasi Kepolisian Mantap Brata berakhir, kegiatan Operasi Kepolisian Pengamanan Pemilu sampai dengan bulan Oktober 2019. Polda Kepri dan jajaran bersama TNI serta dukungan seluruh masyarakat Kepri dapat mewujudkan Provinsi Kepri yang aman, damai dan kondusif,”tutur Kombes Pol Yerry Oskag.

Baca Juga: Polda Kepri Berangkatkan 300 Personel BKO Ke Polda Metro Jaya

300 personel BKO Polda Kepri menjalankan tugas pengamanan di Ibukota Negara (Jakarta) selama 1 bulan lamanya sejak tanggal 17 Mei, diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Kota Batam dan kembali ke Kota Batan tanggal 2 Juli 2019. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *